SPARKLECELL adalah Distributor isi ulang Pulsa Elektronik TERMURAH yang mencakup semua jenis operator sellular yang ada di Indonesia saat ini baik GSM maupun CDMA(Telkomsel, Indosat, Excelcomindo Pratama, Hutchison, Smart Telecom, Bakrie Telecom, Mobile-8, Natrindo Telepon Seluler, dll) .


Anda dapat membeli pulsa yang biasa Anda lakukan di toko-toko pulsa dengan biaya yang sangat murah, kapanpun dan dimanapun. Anda juga dapat menjual pulsa ini ke keluarga Anda, saudara Anda maupun teman Anda dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Atau Ingin memperluas kerajaan bisnis Anda? Anda dapat merekrut downline sampai kedalaman yang tidak terbatas, selama harga yang Anda tawarkan masih dalam batasan wajar.


Terus Biaya Pendafaftarannya berapa dong? GRATIS!!!.
Yap. Anda tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk pendaftaran ini. Hanya biaya sms ke operator saja, seperti biaya sms Anda ke teman-teman Anda.


Tapi gimana dong, saya sudah terdaftar di tempat lain?
Jangan khawatir, Anda tetap bisa mendaftarkan diri Anda pada kami. Dan dengan proses yang cepat, hanya dengan mengirim sms DAFTAR#NAMA#KOTA#NO HP ANDA(cth. DAFTAR#LUCKY#JAKARTA#08125677168) ke 0856 99 00 108. Anda sudah terdaftar menjadi Dealer SpaRkLECell.

Anda ingin mengetahui record transaksi yang pernah Anda lakukan? Jangan khawatir, selain lewat sms dengan melihat rekap, kami juga menyediakan web report yang bisa di akses di sini

Brosur SpaRkLECell sudah dapat di download di sini